Rabu, 20 Februari 2013

Puisi


Sempurna itu sederhana

Aku tak perlu cantik
Untuk bisa menarik
Tak cukup berdandan
Untuk bisa punya teman
Tak perlu menjadi orang lain
Karena aku bukan dia

Siapa bilang aku tidak sempurna?
Aku dilahirkan dari rahim yang kokoh
Dibesarkan dengan keringat kejujuran
Dikelilingi tembok kasih sayang

Jangan lihat tangisanku
Jangan lihat pahit makananku
Jangan lihat pedih hidupku
Jangan lihat kesakitanku
Jangan lihat penderitaanku
Lihatlah
Terucap canda tawaku
Terpampang manis senyumku
Terlintas kalimat bahagiaku
Tersipu malu melihatmu

Karena aku mampu
Kuat menahan sakit
Terbiasa dengan perih
Karena aku punya kalian

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ssiiippzz, , stuju deh dg mbaknya. .

Unknown mengatakan...

Terimakasih ya..